Pengertian Site Link

Contoh Site Link
Klik untuk memperbesar gambar
Sitelink atau bisa disebut dengan taut situs merupakan kumpulan link yang ada dibawah homepage blog yang di anggap blog itu bermanfaat. contoh saja kita sebut blog Buka rahasia....., kita lihat link yang ada di dalam kotak warna merah itulah yang namanya site link (dah ngerti kan ?). seperti yang disebutkan tadi site link hanya didapatkan oleh blog yang mempunyai kemampuan seperti buka rahasia (jujur saya juga belajar SEO dari sana wkwkwkwk.. ). lalu apakah kegunaan site link ??? , ya jelas dengan adanya sitelink kita dapat dijadikan tolak ukur kualitas blog (ya pasti lah..., dapat site link itukan sulit...) .sama halnya dengan Page rank Site link juga akan update, update itu bisa berupa dapet sitelink , dapat tambahan site link, atau dapat pengurangan site link itu tergantung pada kualitas blog kita. Site link pertama diperkenalkan pada tahun 2007 yaitu masih berupa satu baris seperti gambar dibawah ini. namun karena seiring jaman sitelink mengalami perubahan. dan jadilah seperti yang sekarang ini.
Site link masa lalu 
nah bagaimana tertarik ingin dapat site link ??? sabar saja apalagi yang blog nya masih berumur muda. mendapatkan site link itu butuh kesabaran , lebih jelasnya saya akan jelaskan nanti. (nah nanti silahkan dibaca... )

yah mungkin itu saja dari..  (eh eh..., kok udahan gk seru donk....) tenang artikel selanjutnya akan dilanjutkan di posting selanjutnya tentang bagaimana cara mendapatkan site link. (baca aja disana kalau ingin lanjut oke).

itu saja mungkin yang dapat saya sampaikan, Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua.



"Sabar Merupakan Sifat yang Menuntut kita untuk meraih impian dengan tenang dan tidak terburu-buru, Sabar juga merupakan kunci segala hal dari kehidupan." By Tutorial Plus


Silahkan Komentar NO-SPAM dan Memasukan Link Aktif, Anda Dapat Memasukan Tag Pada Form Komentar ini, diantaranya :

[pre] Tag untuk kode css/html di sini........ [/pre]
[blockquote] Tag blockquote di sini.......... [/blockquote]
[img]Tag untuk URL Gambar anda disini.. [/img]

Anda-pun juga dapat memasukan kode Emotion seperti Biasa.