Definisi SEO (Search Engine Optimization)

SEO




















SEO,  hmm... kata yang terlihat simpel tapi ribet (hehehe), ya.., kan ?, sudah dulu bercandanya (kata siapa bercanda ??? ) dan banyak omong kita langsung ke perbincangan. 

          SEO merupakam singkatan jika di perpanjang menjadi Search Engine Optimization, bisa diartikan dalam bahasa indonesia adalah Optimasi Mesin Pencaharian. atau di definisikan menurut saya adalah
Suatu usaha untuk menaikan trafik blog dengan cara mengoptimalkan mesin pencaharian untuk Sumber trafik pengunjung
          Istilah SEO pun pertama kali digunakan pada 26 Juli 1997 oleh sebuah pesan spam yang diposting di Usenet. (Jadi baru-baru yah..). SEO Semakin lama terus berkembang. Target SEO adalah menjadi no. 1 di urutan mesin pencaharian (SERP). Jadi SEO dan SERP saling berhubungan, SEO dibagi menjadi dua yaitu SEO On page dan Seo Off page yang nanti saya jelaskan lebih detail. kembali lagi...., SEO merupakan menurut saya pribadi adalah unsur penting karena SEO itu  merupakan "Nyawa" sebuah website dan blog . SEO biasanya mengutamakan Google sebagai Search Engine karena Google merupakan mesin pencaharian no. 1 (rata rata orang lewat google termasuk anda kan ?? ngaku aja...). Semua para blogger pasti akan berusaha menjadi yang terbaik apalagi saat kontes SEO. (tapi jangan berlebihan, nanti di anggap SPAM oleh google alias masuk Google SandBox, hehehe..) . Cara agar blog tidak mudah bahkan bagi para pemula mungkin masih kesulitan. karena cara blog menjadi seo lumayan susah, sulit dan ribet. Jika kita ingin memahami SEO kita harus bersabar mempelajarinya secara bertahap. (tapi jangan terlalu serius yah nanti bikin stres.. wkwkwk ), untuk mempelajari SEO silahkan download PDF nya di Sini. (nah silahkan dibaca ya...) lanjut kembali..., Unsur Penting Blog Menjadi SEO yang sangat pengaruh yaitu adalah Meta tags yang nanti saya jelaskan.. Oh yah.., hampir ketinggalan sebenarnya cara no 1 di google mudah namun kesulita pada bagaimana cara kita mempertahanakanya.

         ya..., itu mungkin ringkasan tentang SEO menurut saya pribadi, bila berkenan silahkan berkomentar dan Semoga bermanfaat bagi anda.


"Raihlah impian anda walau sulit..., Sesulit apapun itu pasti anda bisa meraihnya dengan cara belajar dan terus  belajar..., karena belajar merupakan kunci dari impian anda"  By Tutorial Plus  

Silahkan Komentar NO-SPAM dan Memasukan Link Aktif, Anda Dapat Memasukan Tag Pada Form Komentar ini, diantaranya :

[pre] Tag untuk kode css/html di sini........ [/pre]
[blockquote] Tag blockquote di sini.......... [/blockquote]
[img]Tag untuk URL Gambar anda disini.. [/img]

Anda-pun juga dapat memasukan kode Emotion seperti Biasa.